Review Fitrah Seksualitas Hari Ke-8

Sudah tidak ada diskusi lagi di kelas kami.. hari ini saya memang baru merapel tugas review. Duh, jangan ditiru yaa πŸ™ˆ
Saya cek.. tidak ada pembahasan dari kelompok 4 yaa?? Wahh… baru sadar πŸ˜‚

Tapi ada pendapat menarik dari mba Siwi di hari ke 8 ini. Bismillah, saya kutipkan di sini yaa:

[14/1 22:24] Siwi Aryani IIP: 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Ga tau mesti bilang apa,, prihatin iya… Kasian iya,, benci? πŸ€” tidak! perilakunya memang tidak baik dan boleh dibenci. Orangnya?masih sama, umatnya Muhammad HambaNYA ALLAH.

Jika memang bisa membantu… Bantulah dengan tahapan solusi dari menyadarkan bahwa punya masalah.. Sampai dia kembali ke Jalan yang benar. Ga mampu? Cukup kita doakan agar ALLAH Maha pembolak balik hati membantunya

Bukan hal khusus lagi jika di pesantren banyak di temui Kasus LGBT. Coba saja kita pikirkan selama setahun 24 jam 7 hari ketemunya sejenis terus lha yo lama2 saling suka. Saling mengisi satu sama lain.

Sehingga akan baik jika di pondok pesantren tetap dihadirkan dua figur penting masa perkembangan bagi Anak yaitu Ayah dan Ibu.

Atauuuu minimal jika ingin mengalihkan tggu jwb mendidik Agama anak kita pada orang lain pilihlah sepasang suami istri yang salah.

Lhoo kok panjang? Ga jadi speechless ini mahπŸ™ˆπŸ™Š
[14/1 22:25] Siwi Aryani IIP: Kelompok Lima kereen jeli mengangkat problem yang sedang In di masyarakat. Sehingga yang tadinya hanya ngintip2 mulai meleek dengan kondisi sekitar.

Makasih kelompok lima😘😘

=====

Makasi yaa mba Siwi.. banyak belajar dari dirimuuu 😘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *